Bersyukur

Alhamdulillah.

  1. Tuhan memberikan ucapan syukur yang begitu singkat, padat, jelas, dan ngena. Yakni Alhamdulillah.
  2. Orang tua gue masih hidup, tiap hari meneriaki gue untuk shalat wajib, shalat sunnah, mengaji, minum air putih 8 gelas, minum sambil duduk, makan sehat, buat to do list, lari pagi, yoga sore, mandi pagi, cuci mobil, bersihin kamar, jangan bungkuk, jangan banyak liat layar HP nanti radiasi, cuci tangan sebelum pegang HP, HP harus di usap dulu agar bersih sebelum digunakan, laptop dibersihkan dulu sebelum digunakan, banyak baca, jangan mengeluh, dan masih banyak lagi.
  3. Orang tua gue masih sehat.
  4. Adik gue sehat.
  5. Kita ber-empat di berikan rumah untuk bersinggah.
  6. Ibu masih bisa memasak masakan sehat, vegan. Dan memasak ramuan herbal untuk aku.
  7. Ibu masih bisa memasak masakan daging untuk adik.
  8. Bapak masih bisa cuci mobil kita semua setiap pagi.
  9. Bapak masih produktif.
  10. Bapak masih lari pagi.
  11. Adik masih sanggup kuliah dan mengerjakan skripsi.
  12. Adik lancar bisnisnya.
  13. Pembantuku– Mbak Yana, sungguh baik.
  14. Mbak Yana setiap hari di marahin, tapi tetap baik dan senyum.
  15. Gue masih bisa lanjut kuliah.
  16. Gue masih bisa cari duit.
  17. Gue masih bisa sehat walafiat. Menjadi wanita yang normal.
  18. Gue masih ada ide dan inovasi.
  19. Gue masih bisa olahraga pagi, yoga sore.
  20. Gue suka semua olahraga.
  21. Gue suka banget makanan sehat.
  22. Gue suka semua sayur, buah, jamu.
  23. Gue masih dikasih kesempatan untuk komunikasi dengan Allah dan manusia.
  24. Gue punya temen yang selalu mengingatkan gue kebaikan dunia dan akhirat.
  25. Gue punya temen-temen yang pinter dan hebat semua.
  26. Pacar gue– Abi sabar.
  27. Abi masih bisa jajanin gue.
  28. Abi baik.
  29. Abi sehat.
  30. Abi punya mindset positif yang kuat.
  31. Abi tiap malem telfon gue, nemenin gue tidur.
  32. Abi selalu mau kalau gue suruh shalat.
  33. Abi sadar akan shalat dengan sendirinya.
  34. Abi bantuin thesis gue.
  35. Abi bisa apapun, ngelas aja bisa.
  36. Abi beneran laki.
  37. Abi punya pikiran yang idealis. Gue suka dengan pria yang bisa melakukan apapun sesuai dengan keahlian dan passionnya. Gue kurang suka dengan lelaki yang gak bisa memperjuangkan passionnya.
  38. Abi selalu memotivasi, dan memberikan energi positif.
  39. Ibu, Bapak dan Adik gue sayang dengan Abi.
  40. Keluarganya Abi baik banget sama gue.
  41. Setiap gue ke rumah Abi, gue selalu mengobrol dengan Bapak Ibu-nya Abi dengan asik.
  42. Masak dengan Ibunya Abi.
  43. Ngobrol sama Adiknya Abi dan Pacar Adiknya Abi.
  44. Ngopi bareng sekeluarga.
  45. Nonton bareng sekeluarga.
  46. Mainan Bubu dan Mio.
  47. Diskusi bareng.
  48. Gue sayang Allah.
  49. Gue sayang keluarga gue.
  50. Gue sayang keluarga Abi.

Dan masih banyak lagi.

Makasih Allah. Aku bersyukur dengan segala yang Kau berikan. Aku sangat menyayangi Allah.

Leave a Reply

